12/08/2011

Sweetest Moment: Buka Bareng #Juventuc.

Hai! Selasa (9/8/11) kemaren gue sama anak-anak Juventuc ngadain buka bareng. Kita buka bareng di Bakmi Tomang cipare. Kita sih rencananya ngumpul di bunderan ciracas, tapi ada sebagian anak yang duluan ke Bakmi Tomang-nya. Oiya, gue sama temen-temen gue patungan cuma 5rb dan sisanya itu make uang kas bekas kelas 7. Pertama, gue dateng ke bunderan sekitar jam 5an. Disitu udah rame...dan disitu juga ada Resti, Aka, Iqbal, & Andre. Dan lo tau apa? Aka sama Resti duduknya deketan meeen gosip dari dulu nih mereka jadian ape kaga itu misterius. Apa jangan-jangan mereka backstreet? Hehehe peace ya, Rest:p ok anyway di bunderan udah ada temen2 juventuc juga. Pas gue dateng gue langsung nyamber hape nya Ican hahaha. Kita disini nunggu sekitar ½ jam. Nungguin yang belom dateng. Eh tautaunya gue dapet sms dr Niko kalo dia gabisa dateng terus Cipta&Gian juga engga bisa dateng. Well, jadi kita cuma ber25-an doang (cuma-_-) ditambah sama Mrs.Nur & Azka. Oiyah kita juga ngundang Mrs.Nur & Azka looh :-D
Jam stgh6 anak2 pada cabut ke Bakmi Tomang. Sesampe disana ternyata udah dibooking tempatnya. Kita ngobrol-ngobrol sama foto-foto while nungguin beduk. Dan jam 6lewat 5 menit itu waktunya buka puasa... kita buka puasa bareng sambil doa bareng. AHAHAH except Ridho & Kevin, soalnya mereka noni. Risya, the leader of this event, ternyata mesen nasi goreng udang. WHATTT? Nasi goreng udang? Yak, gue paling alergi ama makanan satu ini. Pokoknya apapun yang related to "udang" aja.....thanks banget tapi ngga ya maap. Terus disitu kita shalat bareng dan foto2 bareng. CUMAN, masalahnya mrs.nur nya tuh gak kebagian foto-foto. Halaaa kebanyakan foto anak-anak. Hahaha. Ok cekidot foto2nya~