20/07/2012

What's up: Joke baru-baru ini..

Halo ketemu lagi dan lagi sama penghuni blog ini. Ok jadi sebenarnya gue bingung mau bikin post apaan. Nah mumpung sekarang lagi ada sesuatu yang booming, di internet, of course, jadi aku hadir kembali~

Untuk kalian anak gaul ya pasti tau twitter, kan? Beberapa hari ini twitter lagi asik sama "seni tulisan alay" :)) gue juga nggak tau awalnya begimana tapi isinya cukup buat joke di twitter. Hahaha ini dia beberapa contoh nya:







Dan kalian tentu tahu di tahun 2012 ini, banyak sekali pro dan kontra. Terutama para user twitter. Di tahun 2012 ini orang-orang udah nggak biasa lagi, atau kita sebut, luar biasa. Setelah gue search twitter tentang joke itu, ternyata bener juga ada yang mempunyai pendapat berbeda. Ini beberapa contoh dari mereka yang mempunyai pendapat berbeda:




Oh iya, berdasarkan penganalisaan Mr. Roy Sur- eh maksud gue berdasarkan penganalisaan gue, tahun dua ribu dua belas ini orang-orang malah jadi nggak karuan. Joke sedikit langsung di judge. Gue nggak pernah denger kalo kita baca tulisan yang aneh malah bikin min mata jadi nambah. Buktinya gue baca kitab agama gue yang tulisannya bukan 'huruf kaya gini' tapi min mata gue gak nambah. Kalau kata gue sih have fun aja kali ya. Twitter itu nggak seharusnya dijadikan tempat galau atau s/t like that mulu kali. Katanya "mending seneng-seneng daripada galau mulu"? Dasar ya anak jaman sekarang malah jadi "mrs. cold", acting tough padahal hurt inside. 

Orang-orang berhak punya pendapat yang berbeda. Nggak salah, kok. Gue bukan ngebela orang-orang yang buat joke seni tulisan alay seperti itu, tapi ngomongin masalah kepenatan yang kita rasakan di tahun dua ribu dua belas ini. Nggak ada salahnya kalo kita ketawa sedikit, betul? Can we all just stop for a second and take a break? Yah segitu dulu aja deh. Just saying, okay. No offense & no hard feelings!