12/01/2014

Can I be just a little bit more selfish?

Untuk bersamamu, aku takut.

Apakah kamu sendiri tahu rasanya jatuh cinta itu bagaimana? Menurutku itu hal yang paling bodoh. Maksudku, jatuh cinta dengan seseorang, menyukainya, menginginkannya, bukankah itu hal konyol. Bukankah berteman saja sudah cukup?

Aku bahkan tidak bisa merasa bahagia di dalam delusiku sendiri.

Jika aku tidak pernah bertemu denganmu, aku mungkin sudah mati tanpa mengetahui apa rasa ini.

Jika kamu tidak memberitahuku bahwa ada satu yang dapat kita pelajari dari dunia ini, pada faktanya duniaku tidak terlalu buruk saat aku mengenalmu.

Kita terasa begitu dekat. Dan terasa begitu jauh secara bersamaan.

Rasa ingin memiliki.. [bukankah berteman saja sudah cukup?]

Diriku dan dirimu berbatas garis merah, yang tebal, kokoh, tentu sulit untuk di lewati. Meskipun itu hanya garis.. apakah rasa ingin memiliki ini dapat memenangkannya?

Konyol.

Jika kita bersama, aku takut. Aku takut membuatmu ikut campur di dalam sesuatu yang berbahaya. Melukaimu, adalah satu-satunya hal yang tidak akan mampu aku lakukan.

Hanya jika kita bersama..

Kenapa?

Meskipun aku tahu ini tidak berujung kemana-mana.

Kenapa aku jatuh cinta?