23/09/2010

i don't know what to do

aaaaaaaaaaaah! gua tuh lagi bingung banget. honestly, gua gabisa ngelupain kipas:'( kalo gua udah bisa lupain kipas mah ngapain gua buka22 fb dia,blog dia. ini susahbgt tapi nya hiks. I JUST NEED SOMEBODY TO LOVE! *eh lebe HUWAH. inget gin fokus fokus fokus gin! IYA GUA UDAH FOKUS TAPI GARA22 KIPAS JUGA KAN GUA JADI GA FOKUS-_- ah lu sih. nyesel deh kenal ama lu. cowok php lo, jinx,babs! ah gua tuh kenapasih galaubanget parah. ya Allah.......please God help meeeeeeeeeeeeeeeeee! tadi tuh gua iri banget sama fhira, dia bisa deket sama kak fathan weh tapi kayaknya lagi marahan sekarang tapi mbulah. pokoknya mulai sekarang HARUS KUDU WAJIB ngelupain kipas. ganggu pelajaran taugaksih. HAHAHAHA dea aduh dea :ngakak parah bujoy sama pajoy akakaka. oke gajelas gin. gua tuh gatau harus ngapain :'( paleng tau u,u please i need somebody to help me.................please