22/09/2010

MOVE ON!

doain bisa moveon :'( males tau sama lo tuh!!!-_- ga punya perasaan. main jutek aja. kaya ga kesel aja. BODO elos lo mau ngapain kek sekarang we udah ga peduli sama lo lagi wokwok lebe ah gin.......tadi ke pontang gitu sama anak22 mau bikin gerabah apalah gatau we mah. di bis ngakak abis gua ama mala duduk belakang cewe sendiri, kesian si mala bediri mulu untung gua duduk tapi sebelah we cowo semua (_-_|!) tapi gapapa lah seru tau ngakak mulu di perjalanan ck. apalagi si gian WOKWOKWOK tante mince :maho
akakaka terus tadi ada anak kelas 7G gitu namanya ..... adadeh wokwok itu gua suka sama dia jadi ceritanya heheh........................................................yang tau gua suka ama tuh anak hebatlah. haha tapi kalo gua ngasih tau gua suka ama tuh anak ke temen22 pasti pada kaget ngga setuju T_T okedadah see you next post