21/10/2010

Mid Semester a.k.a UTS

Yaaaaa. Kejadian beberapa bulan dan minggu kemaren itu kejadian yang sering gue alami tapi ya gitu deh. Jadi mid kemaren itu gue ada di ruangan 5. Ternyata mid nya bareng kakak kelas. Gue baru kali ini ngerasain gimana rasanya 'Mid'nya SMP hahah lebe gin-_- Yah selama seminggu itu gada masalah apa2 cuma ada satu 'feeling' gue ke kakak kelas. Mungkin temen yang baca ini pasti tau siapa. Kayaknya gaperlu disebutin deh. Skip aja ya? Oke. Selama mid semuanya lancar2 aja... (nyonteknya) hahah-_- Abis mid itu hari2 biasa yang dilanjutin dengan pelajaran biasa lagi. Setelah disebutkan beberapa nilai dan rata-rata midnya ternyata gue.......................................................................ancur banget nilainya! Tapi di gue ranking 15. Heheh. Not bad lah. Taugak rank 28 ternyata ternyata jeng jereng jeng--> Niko Jodi Syailendra, ketua kelas 7C. Great banget kan?Woiya dong. Langka kan? Woiya dong. Apasih yang ngga di 7C o,o wkwk. Rank pertamanya itu si Eci. Emang dia mah jago fisika biologi semuanya dahh.. kecuali b.inggris. Nilai tertinggi gue itu b.inggris heheh^^ alhamdulillah aja yak. Oke see you next post!