31/10/2010

October, the month full of memories that'll not be forgotten! (Part one)

Okay I wanna post again about my activities in October. Mungkin temen2 gue terutama sahabat gue udah tau keseharian gue gimana di Oktober ini. Gue cuma mau share doang. Yap, gue sibuk banget. Dan sekali lagi ya asal lo tau sekarang gue udah SMP bukan SD lagi. Jadi gue sekarang harus fokus fokus dan fokus. SMP ama SD itu beda. Sekarang gue sibuk sama sekolah gue, jadi jangan pernah kalian (sahabat2 gue terutama) bilang kalo gue lupa sama kalian. Gue nggak pernah lupa sama kalian. Gue selalu inget kalian. Cuma problemnya itu gue gak ada waktu main ama kalian. So guys, you all still be my best friends :) Oke lets to the point!
Kemaren... hari sabtu (30/10/2010) rapot baru dibagiin dan he'eh ada merahnya T,T sedih begete. Tp gpp, gue harus belajar dari kesalahan gue dan gaboleh ngulangin kesalahan itu. Semangat!!! Dan sabtu-minggu ini gue ada diklat PMR. Ya hari ini (31/10/10) Gue baru pulang dari diklat. Diklatnya seruuuuuuuu banget! Walaupun capek sih. But it's okay. Pengalaman baru. Pertama kita ngumpul jam 2an, gue kedapetan tidurnya di kelas gue sendiri haha. Pas nyampe udah ada Ana-Ani,Martina,dll. Kegiatan pertama itu upacara. Trs kedua itu 'Ayo siaga bencana!' ke meeting room soalnya u-j-a-n. Abis itu,apa ya?Gue agak lupa. Oiya shalat ashar, trs kumpul di lap. dijelasin cara2 ngiket kaki dll. Pas jam 5an kita ngebuat lingkaran gedeee banget! Sambil pegangan tangan main 'Truth or Dare'. Serulah. Abis itu ke kelas beres2 mandi shalat dan segalanya. Abis acara shalat, ada acara cerdas cermat. Dari kelompok gue yang ikut itu Gue,Ana,Sofie. Haha tp finally kita kalah. Gpp. Kalah itu bukan akhir, tp awal dari segalanya. PENGALAMAN lagi. Sambil nunggu yang cerdas cermat, kita latihan buat Pensi nanti malem. Oiya nama kelompok gue itu 'Goyang Dombret' haha gatau dari kakak pembinanya itumah. Trs pensinya gue nyanyi Goyang Dombret sama nyanyi This is Me :p Trs anak2 kumpul di lap. upacara. Keren banget suasananya. Di kelilingin lilin2. Uhhh great bgt. Kelompok gue kedapetan nomer urutan ke 4. Huaaa deg2an banget. Pas tampil, gue ga peduliin apa2, gue harus pede. Wkwkkk. Pas nyanyi goyang dombret nya itu lho yang menurut gue paling 'memalukan'. Nggak jelek sih cuma gerakannya itu tuh yang bikin pengen ngakak! Hahaha! Trs pas nyanyi This is Me, Alma.. yea of course you know who is she. Alma itu tmn gue yang suaranya... uhh keren bangetttt! Paling keren dia nyanyi nya. Sumpah ampe gue nangis ngedengernya :') ga nangis sih cuma netesin air mata dikit doang ehe. Abis semua kelompok maju, kita nyanyi bareng2 ama panitia nya trs sm alumni juga. Si olip nangis gara2 menghayati banget lagu yang dibawain kak Diba. Hahahaha galau disitu gueee. PAS BANGET nyanyiin lagu apa tuh gue lupa judulnya pokoknya lagunya galau banget. Ampe bengong disitu gue mikirin... ahh you-know-who :p Sampe2 gak disangka udah jam 12 malem. Balik ke kelas terus berpetualang di dunia mimpi^^