31/10/2010

October, the month full of memories that'll not be forgotten! (Part two)

Besoknya bangun jam 3, gue sih masih tidur.. gue bangun jam setengah 5an gitu WKWK kebobgtyak. Pas bangun langsung beres2,sikat gigi,dll. Pagi2 langsung senam olahraga gitu lah pokoknya. Abis itu kita semua duduk terus kita ngelakuin yang namanya 'YOGA' tauga?Bukan kak Yoga anak kls 8A-_- pkoknya yang rileks2 gt. Abis gt, kita makan dll. Abis makan kita ikut lomba. Ana,Alma,sama Sofie ikut PK(Pendidikan Kesehatan), di kelas 8C. Presentasi gitu. Kalo gue,ani,olip,celi,martina,ama rosa ikut PP, gue lupa panjangannya apa. Pokoknya praktek gitu tuh. Pas giliran kelompok gue beraksi, gini pertama masuk lewat meja2 di bawah gitu di goda2in gaboleh keliatan gigi terus meja nya di injek2. Huh untung ga rubuh. Ronde pertama berhasil. Ronde kedua, Celi ditutup matanya terus nyari balon hijau. Kita ngasih petunjuk. Dan ronde kedua berhasil tp ga dapet palang, dapetnya daun :( it's okay. Ronde ketiga ngobatin orang pokoknya di perban2 gt. Berhasil. Ronde keempat ngebawa korban lewatin jaring2. Huhu gagal! Its okay lagi :/ ronde kelima nyelamatin korban dari meja2 gt pokoknya ampe tujuan aja. Berhasil :D alhamdulillah. Tp punggung gua encok bgt wkwkwkk berat banget gotong korbannya. Trs kita disuruh beres2 kelas gitu. Abis beres2 istirahat. Abis istirahat langsung pelantikan. Huh capek banget! And then pulang deh.

So guys, the point of this story is... banyak banget pelajaran yang dapet gue petik dari diklat ini. Gue jadi tau, kebersamaan itu sangat penting. Dan gue tau, gue sayang mereka. Dan mereka juga sayang sama gue. Love you,guys :')