19/03/2012

Fairy Tail: The Movie

Hello! Konbanwa! Minggu ini gue lagi seneng. Hehehe soalnya uts udah selesai & kelas 8A bebas terus. Jadi gue banyak waktu luang (padahal bolos sekolah). Ok main topic kali ini tentang anime & manga TER-favorit gue, Fairy Tail. Jadi baru-baru ini gue denger kabar Fairy Tail bakal ngerilis The Movie-nya. Nih sedikit informasi tentang Fairy Tail: The Movie & beserta trailernya...



"Kodansha mengumumkan pada 12 Oktober 2011 bahwa sebuah film adaptasi dari Fairy Tail akan dirilis pada 18 Agustus 2012. Film ini akan disutradarai oleh Masaya Fujimori, dan screenplay akan ditulis oleh staff anime Masashi Sogo. Sang pembuat seri, Hiro Mashima juga akan terlibat langsung dalam penulisan cerita dan karakter desain dalam film." -Wikipedia.

WAAAAA gue sih gak sabar nunggunya. Tapi let's see aja. Oh iya, gue juga dapet info dari sebuah fanbase Fairy Tail di twitter, yang ngasih tau, kalo di Fairy Tail: The Movie ini akan banyak scene Natsu dan Lucy. Gyaaa! Fangirl NatsuxLucy pasti pada trembling & kejang-kejang ngedenger berita ini (ketauan banget kalo gue fans berat NatsuxLucy). OK jadi itu topik hari ini. Di Jepang sih dirilisnya Agustus nanti, tapi kan belum tau di Indo kapan. Ya paling beberapa bulan / minggu setelah perilisan di Jepang. Jaman sekarang-_- beh udah ada torrent & pirate & something like that.. pasti gampang banget nyarinya di internet. Byeee~ cya!

Xoxo,
@ginacendekia ☮