17/03/2012

Spoiler Alert!: The Dollars.

Ah. Hi, humans. I wanna share some news to you guys. Lately I've joined the Dollars community. Unbelieveable abis gue udah join Dollars! Sumpah at the very first place, I can't stop screaming & nyokap gue yang lagi nonton WideShot pun ngegetok gue pake remot. Nih gue kasih screenshot site Dollars-nya..





AAAAANYWAY...tau gak, Dollars itu apa? Mmm pernah nonton anime Durara!! gak? Sebenernya ada manga nya juga sih tapi, nevermind. Kalo yang pernah nonton / baca pasti tau apa.



Kalo yang belum mmm donlot deh terus tonton pasti tau apa. Sedikit gue jelasin Dollars itu apa disini..


Ok sorry ngejelasinnya pake gambar. Karena emang penjelasannya udah ada di site Dollars itu sendiri. Dan! Yang lebih realistis nya, di Dollars ini juga bisa ngechat. Persis abis kaya di anime. Nih screenshotnya..


Praise the Lord abis deh. Untuk orang-orang sih nothing special. Tapi untuk kalangan Otaku yang suka Durara!! sih pasti pada kejang-kejang. Ok so if you wanna join us then just join ;-)

Xoxo,
@ginacendekia ☮