19/05/2012

2012 Trip with Bus C - Day 1 & 2

Yosh.. konbanwa. Yak akhirnya gue bisa buka laptop juga. Seperti yang gue bilang dari post sebelumnya, hari ini gue akan bikin post tentang study tour kemaren itu. Sekolah gue ngadain study tour tapi anak kelas 8 aja, dari tanggal 3 Mei sampai 6 Mei. Tahun ini study tournya ke Jojga dan Solo. Kalau tahun lalu cuma ke Jogja doang.

Day 1 - - -
Hari pertama. Di hari pertama ini kita waktu itu cuma di perjalanan saja. Berangkat dari sekolah sekitar pukul 2 siang. Di perjalanan juga gue cuma makan-ngobrol-tidur. Perjalanan menuju Solo membutuhkan waktu sekitar 15 jam. Dan kita sampai di Solo pukul 5 pagi.

Day 2 - - -
Hari kedua. Pagi-pagi jam 5 kita shalat di masjid terdekat. Lalu capcus ke Tawangmangu. Di hari kedua ini tempat yang kita kunjungi ada 3: Air Terjun Grojogan Sewu, Sangiran Museum, dan Malioboro. Sebenarnya kita berencana untuk ke Prambanan, tapi due to waktunya gak cukup jadi kita tunda ke hari ke 3.





 That's it! Day 3 and Day 4 di next post okieee!

Xoxo,
@ginacendekia ☮