11/05/2012

Is it Friday yet?

Halo! It's been a week since my school trip to Solo & Jogja. I'll post it later. Oh hai! Hari ini udah hari Jum'at ya? Beberapa minggu menuju ulangan kenaikan kelas. *deep sigh* gak kebayang padahal baru kemaren gue kelas 7...padahal baru kemaren gue masuk ke kelas 8A...eh sekarang udah mau menuju bangku kelas 3 SMP aja. By the way mood state gue sekarang ini masih di state pasca study tour. Masih kangen tuh ributnya bis C (bis gue waktu study tour). Yah kok ngomongin study tour, sih. Next post aja deh. Post kali ini jadi ceritanya si Gina ini lagi pingin denger lagu melow. Bukan, bukan, gue bukan anak jaman sekarang yang doyan galauin gebetan (LIEEE!). Nah gue pengen inform list lagu galau yang enak didenger, sebenernya sih bukan lagu galau atau apa ya, yah pokoknya check this out:


  1. The Adams - Glorious Time
  2. The Moldy Peaches - Anyone Else But You
  3. Tahiti 80 - Heartbeat
  4. David Choi ft Kina Grannis - My Time With You
  5. Olivia Hutagalung - Officially Missing You (Cover)
  6. Tika - You Belong to Me
  7. Joe Brooks - Superman
  8. Katie Melua - Just Like Heaven
  9. Weezer - Jamie
  10. Local Natives - Wide Eyes
Xoxo,
@ginacendekia ☮