19/04/2012

Nevda 8A - Our friendship = our insanity!

Seperti yang sudah dijanjikan dari post sebelumnya. Kali ini gue akan posting tentang kelas yang sekarang gue tempati. Nevda 8A a.k.a Anak Elite Versi Delapan A. In the first place, kita tuh udah punya beberapa nama untuk kelas kita sampai mengadakan voting juga. And in the end kita memutuskan untuk memakai nama ini. Dari awal pertama kita masuk.. muka kita masih seperti bayi yang baru lahir. Muka tanpa dosa. Celingak celinguk kanan kiri nyari teman segrup. Ketemu dan ngobrol bareng itu masih awkward. Tapi sekarang? Ketemu di jalan aja bukannya nyapa, malah ketawa. Kebayang gak 8A yang gak eksis-gak gaul-kuper-kudet-kamseupay ternyata 8A itu gila dan sinting? Kalau kalian butuh saksi mata, gue siap jadi saksi mata. Gue sangat tersiksa ada di 8A ini. Kegilaan mereka udah diambang batas.

Oke, oke, sekarang gue akan memuji 8A. Kelas 8A ini emang gak eksis.. emang gak gaul.. emang kamseupay.. emang gak ap-tu-det.. orang2nya emang gak populer dan kebanyakan jones, dan kelas kita biasa-biasa aja. Nothing special. Tapi, yaa, namanya juga anak-anak (Mr. Heri's phrase), pasti ada aja yang seru.

Gue sayang sama mereka. Meskipun anak cowok yang menjengkelkan dan Dina yang suka ngorek-ngorek selipan di gigi. Mereka gila. Ya. Mereka gila. Sebelumnya saya ingin minta maaf jikalau di post ini ada beberapa hal hal yang vulgar. Karena saya sayang mereka, jadi saya akan mengungkapkan beberapa hal dari mereka yang unik.

Adalah sekelompok makhluk hidup yang bukan manusia dan bukan juga tumbuhan dan bukan juga hewan. Tepatnya protista. Ini dia beberapa definisi spesies tak bernama ini:

1. Adjeng Yuliani Putri
Paling nggak suka dipanggil 'ajeng'. Pokoknya harus Adjeng! Pakek "D"! Seorang kpopers yang doyan makan. Bisa disebut atlit cewek di kelas kita.

2. Anargya Afif Adly
Nicknamenya Agy. Penikmat The Beatles. Cowok satu-satunya yang berbehel. Ceileh anak gaul. Oh iya dia ganteng. (sebenarnya gue disuruh ngomong gini)

3. Anggi Febrianti
Oh ini salah satu orang gila kelas kita yang suka ngelawak. Kpopers juga lho. Dan bergaul dengan temannya, si Chacha yang nanti akan gue deskripsikan. Panggilannya adalah "beb" (gue gak ngerti maksud dia itu "baby" panggilan sayang, ato "bab(i)")

4. Annisa Nur Adilla
Dia Icha. Dia salah satu temanku yang baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung. Pintar Arabic dan aku suka sekali menyontek =))

5. Assyifa Puspa Herlambang
Sebenarnya tidak rela mengatakan ini. Dia cantik dan jago nyanyi. Dialah Syifa sang penggila Kevin Gutomo. Saya bosan mendengar cerita khayalan dia dan Kevin.

6. Dimas Aji Pangestu
Salah satu orang sinting dari kelas kita yang suka berteriak untuk mencari jati dirinya. Baik hati kok cuma hati hati dengan kelakuan dia yang tidak waras. (sekarang udah jenggotan lho)

7. Dina Diana Rahma
Bisa disebut nona besar tapi lebih enaknya dipanggil mama korea. Seorang kpopers. Sebenernya ini soulmate gue, tapi gue sarankan untuk tidak terlalu dekat dengan dia. Karena hobi dia mengupil di depan umum dan mengambil sela sela gigi dengan jari tangannya sendiri. Jari tangannya sendiri! *backsound: !nsert*

8. Farras Elmira Zein
Rassel: cewek bertalenta dari kelas 8A. Kalau kalian melihat Rassel sebagai cewek yang anggun dan menawan berarti mata kalian sudah tertipu! Siapa sangka Rassel yang begitu terkenal dengan kecantikan dan keelokannya itu ternyata orang sinting yang suka tertawa keras? (ngomong ngomong dia teman sebangku gue)

9. Gina Cendekia
In memorial.........................-end-

10. Haniifah Zahra
Kalo ngomongin keelokan badan dan kelenturan jago menari, ini anaknya. Anak seni yang baik hati.

11. Harapan Abdul
Tampang memang tidak dapat mendeskripsikan personality seseorang. Gini-gini, dia baik, tau. (ceila Gina ngomong Opan baik. emang bener baik atau cuma biar dikasih ayam aja?)

12. Jihan Fadhilah
Ah ini dia murid kelas kita yang pikirannya cuma normal. Gue seneng temenan sama Jihan karena dia sangat baik dan termasuk orang yang pikirannya lurus. Gak kayak Rassel dan Dina, yang pikirannya mencong mencong.

13. Moch Iffan Z
Cowok arab yang sangat tampan. Jujur, emang tampan. Suaranya yang seksi bikin cewek-cewek....UHHH. Dia bergaul bersama Rizki-Zaky-Dzaky.

14. Meitha Dewi P
Nih yang kata gue suka ketawa mulu. Tampangnya emang kaya gak punya dosa. Tapi asal kalian tahu, dia itu termasuk grup orang gila di kelas kita lho. Kalau tertawa semua ikut tertawa. Seperti kata pepatah, "tertawa satu, tumbuh seribu" ...eh...

15.  M Dzaky Arisza
Kalo tadi Iffan itu cowok arab yang tampan. Nah ini cowok imut yang tampan. Gitu-gitu dia termasuk group orang yang pikirannya lurus lho.

16. M Zaky Asshiddiq
Komplotannya Rizki. Suka ngelawak dan ngegodain Agy. Lol.

17. Nanda Valdina
Seperti yang gue katan sebelumnya.. tampang orang emang gak bisa mendeskripsikan personality nya. Cantik dan baik. Tapi dibalik itu semua ada kesintingan yang melebihi ambang batas. Favorite phrase: "heuh si Dina mah bloon"

18. Ni Made Krissanti Dwi H
 Kpopers dan cewek berdarah Bali. Sekalinya ngomongin Korea, gak ada habis-habisnya.

19. Niko Jodi Syailendra
Kalian pasti kaget, dibalik muka dia yang ganteng dan postur tubuh yang tinggi dan mempunyai banyak penggemar dari adik kelas ini. Ternyata dia fobia dengan laba-laba. Pernah sewaktu gue kelas 7 (karena gue sekelas sama dia), dia pernah lari 1000 langkah karena dikasih laba-laba. Hahaha

20.  Putri Anggun
Dari namanya saja udah ketahuan bahwa dia anggun. Oke kali ini dia emang anggun dan cantik. Dia juga baik. Salah seorang potterhead dari 8A. Termasuk dalam group orang yang pikirannya lurus.. :]

21. Putri Yashmine DW
Oh ini si Mimin. Harus gue ingatkan kepada kalian untuk tidak memuji dia "cantik" karena sekali kamu memuji dia, itu adalah kesalahan terfatal. Hahaha.. komplotan gue dari kelas tujuh. By the way, dia pacarnya kak Alka lho. Gue gak ngerti deh kenapa kak Alka mau sama orang gila seperti Mimin. Sangat gila bahkan kegilaannya diambang batas. Swifties & favorite phrase nya: 1. "diem sih lo badeg" 2. "...iya kaya bocilk" 3. "kenyel kenyel" 4. "nah terus ya" 5. "itu ya apatuh" 6. "ih itumah kaya citampsss" (sumpah setelah mendengar kata-kata ini, kuping gue udah gak berfungsi lagi)

22. Raisya Alnadia P
Seperti di post sebelumnya, hobi dia adalah menyanyi. Menyanyi sampai kegalauan dia hilang. Ini dia si Chacha anak metropolitan. Ceile... si Chacha ini masuk dalam group orang sinting. Sesinting apapun si Chacha ini, mantannya banyak lho :-P

23. Ravika Khaila Arrum
Dia seorang diva kelas kita yang suka teriak-teriak. Tapi gitu gitu dia baik lho dan sangat pintar. I respect her! ☺ tetep aja cantik cantik tapi gila..

24. Rizki Maulana
Ini dia pemimpin komplotan cowok! Gue ga tahan sama lawakannya. Mulai dari lawakan iklan sampe lawakan Spongebob. Easy going sama cewek lho. Biasa dipanggil "maman"

25. Rudi Tri Saputra
Rudi si ganteng. Baik lho dia. Tapi gue kurang tahu sih abisnya dia diam aja.

26. Saskia Belinda Salsabila
Baiiik banget. Termasuk dalam group orang yang pikirannya lurus. Bergaul dengan Khaila dan Zahra. Sering bawa tisu dari tisu basah sampe tisu biasa. Sering banget dimintain anak-anak...termasuk gue....

27. Shofi Rizki R
Kalian pasti gak akan percaya dibalik kepintaran dan kecantikan dia itu ada sebuah kegilaan dan ketidak-masuk-akalan yang tersimpan dalam diri Shofi. Pak Amir's favourite girl. EYAAA~ eh jangan salah lho, dia baik banget.

28. Syafira Albiani Ashry
Wahahaha teman sepermainanku. Eh? Ini teman kelas 7 ku lho. Dia baik dan sangat cantik. Pacarnya kak Akbar dan mereka berdua adalah pasangan favorit gue sepanjang masa. Pintar dan tokoh cewek yang aku kagumi. Ceila! (habis ini gue ditraktir aqua gelas. Eh?!!!) suka curhat bareng gue dan ternyata, pemirsa-pemirsa! *backsound: !nsert* dia termasuk group orang pikiran lurus & orang gila -_-

29. Tubagus Ilham Maulana
Eh iya ini pacarnya Rassel lho. Dia baik dan sangat loyal terhadap pacarnya. Suka nyeletuk dan by the way dia anak futsal.

-----------------------------------

Dan itulah beberapa info yang tidak penting untuk dibaca. Bebas berteman dengan mereka dan ingat! Jangan salahkan saya kalau kesabaran kalian habis karena berteman dengan mereka. Bye!

Xoxo,
@ginacendekia ☮