19/04/2012

Koyo Super!

Halo semua kali ini gue akan posting disini in Bahasa. Bulan-bulan awal di tahun 2012 ini memang ternyata nggak gampang untuk dihadapi. Meskipun gue harus suffering beberapa kejadian yang gue gak pengen, tapi sampai akhir-akhir April ini ternyata gue bisa. Hore! Beberapa faktor yang membuat gue survive dari lubang of things-I-don't-want ada banyak. Mulai dari niat yang sudah gue bulatkan, sampai teman-teman yang sedia nemenin gue. Beberapa bulan lagi jabatan kelas 2 smp gue insya Allah akan dinaik-pangkat-kan ke jabatan sebagai murid senior di smp gue ini. Dan barusan gue menemukan beberapa kutipan dari komik (yang gue gak tau judulnya a.k.a lupa):

Sebenernya di English, tapi gue lupa bahasa inggrisnya apaan, jadi in Bahasa gini deh:

"Masa-masa kelas 8 itu masa-masa puberty, masa-masanya bejat, masa-masanya memberontak."

Mungkin kalo lo pikirkan dan flashback ke waktu masa kelas 8 lo, emang bisa dikatakan fakta. Kalo kata anak jaman sekarang sih, masa-masanya labil. Yeah, gue juga sedang memasuki fase kelas 8 ini. Inti dari posting ini sebenernya gue mau bikin post tentang momen kehidupan gue di smp. Tapi gue berubah pikiran untuk memostingnya disaat gue nanti lulus.

Beberapa minggu ini kehidupan sekolah gue diguncang proyek. Walaupun banyak liburnya, sih. Terutama minggu depan gue libur karena kelas 9 menempuh UN. Ganbatte! Proyek yang sedang gue jalani minggu ini yaitu proyek tari & advertisement. Memang kelihatannya simple dan gak penting-penting amat sih. Tapi gue harus suffer beberapa problem. Mulai dari proyek tari.. yang ternyata emang gak gampang. Setelah nonton pertunjukan tari dan beberapa temen gue yang jago nari, kelihatannya sih, "ah kecil. Cuma gitu gitu doang" itu yang gue pikirkan. Tapi setelah gue latihan dan mencobanya, duit gue habis untuk beli koyo. Impian gue mau kurus pun buyar karena ternyata baru 4 jam latihan nari aja udah capek. By the way, kelompok gue memutuskan untuk nari Tor-Tor. Haha, kaget kan. Kelihatannya emang gampang cuma ngegerakin tangan keatas kebawah. Tapi gue saranin untuk bawa satu pak koyo cabe. Beberapa part di tubuh gue yang kena efek pegel itu tumit, paha, pinggang, belikat, dan lengan.

Bukan hanya bagian tersebut saja yang pegal. Tapi rahang mulut gue juga pegal karena banyak tertawa. Mungkin ini yang membuat gue capek. Terutama teman gue yang bernama Meitha. Gak habis berhenti ketawa. Ditambah Chacha teman gue yang geje dan suka-nyanyi-tapi-gak-sampe-suaranya.

Ah, momen ini bakal jadi bagian memori gue di kelas 8A. Ngomong-ngomong tentang 8A, next post gue akan membahas tentang 8A. Cya!~

Xoxo,
@ginacendekia ☮